Persija Jakarta Sangat Fokus Menghadapi Bali United

By ommed


nusakini.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll, meminta anak asuhnya untuk langsung fokus menghadapi Bali United. Menurutnya, duel tersebut sangat penting buat anak asuhnya.

Persija membawa modal positif untuk melawan Bali United. Macan Kemayoran mengalahkan RANS Nusantara FC pada laga uji coba dengan skor 4-2, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7).

Pertandingan uji coba tersebut merupakan yang terakhir buat Persija sebelum Liga 1 2022/23. Di sisa waktu yang ada, Doll bakal memperbaiki semua kekurangan pasukannya.

Bali United merupakan lawan perdana yang dihadapi Persija pada Liga 1 2022/23. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (23/7).

"Saat ini kami melihat laga ke depan melawan juara bertahan di Bali. Konsentrasi penuh kami adalah ke sana," kata Doll.

Selain itu, Doll menegaskan Persija harus lebih baik dibanding musim lalu. Makanya, ia mempersiapkan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan agar bisa tampil maksimal dalam setiap laga di Liga 1 2022/23.

Pada Liga 1 musim lalu, Persija harus puas menduduki peringkat delapan klasemen. Klub kesayangan The Jakmania tersebut mengumpulkan 45 poin dari 34 pertandingan yang dimainkan.

"Saya hanya berharap pemain saya sehat dan kami bisa bertahan di posisi bagus sampai akhir. Dan akhirnya kami bisa merayakan sesuatu bersama suporter," ucapnya.

"Karena musim lalu [hasilnya] tak memuaskan untuk kami. Saya pikir ini saatnya untuk membayar kembali kepada mereka yang mencintai klub ini," sosok berpaspor Jerman tersebut menambahkan.(gi/om)